Ini adalah yang diakui secara internasional standar sistem manajemen mutu.
Tujuan dari implementasisertifikasi ISO 9001:2015-sistem manajemen mutu  adalah untuk memastikan kualitas yang konsisten dari jasa atau produk dan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

ISO 9001 standard memiliki lima kelompok utama persyaratan:
1.       Persyaratan umum untuk mengatur dan mengelola proses, dokumen dan catatan
2.       Tanggung jawab manajemen
3.       mengelola sumber daya
4.       Peninjauan layanan dan / atau produk
5.       Memperbaiki sistem manajemen

Manfaat utama implementasi sertifikasi iso 9001 – sistem manajemen mutu adalah dapat menyebabkan peningkatan produktivitas demikian halnya.

1.   Keunggulan kompetitif lainnya termasuk produksi yang efisien dan administrasi dengan peningkatan dokumentasi, lebih besar kesadaran karyawan dan keluhan pelanggan lebih sedikit.

2.    ISS Group kami percaya bahwa cara yang paling efektif bagi kita untuk melakukan bisnis kami adalah untuk bekerja dengan klien kami sebagai kemitraan. Komitmen kami untuk bisnis Anda terus setelah Anda telah diberikan sertifikasi dengan kunjungan pengawasan rutin untuk mempromosikan perbaikan terus-menerus.

3.    Seperti dengan semua standar, mereka dapat berubah setiap beberapa tahun subjek. Kami akan membuat Anda sampai dengan kecepatan pada semua amandemen.

4.       Meningkatnya kepuasan karyawan dalam bekerja.
5.     Manfaat Implementasi iso 9001:2015 bagi karyawan, maka di pastikan Proses bisnis akan berjalan sistematis serat akan menuntun karyawan bekerja secara sistematis pula.
6.   Tingkat stress karyawan yang diakibatkan oleh ketidakjelasan dengan tidak adanya sistem yang mendukung mereka bekerja diminimalkan.
7.  Tugas dan tanggungjawab serta beban kerja karyawan akan terukur dan terpantau dengan jelas. Meningkatnya kebanggaan terhadap perusahaan  demikian juga wibawa manajemen perusahaan di mata karyawan akan meningkat dan terjaga dengan baik.
Kami telah memiliki BANYAK SEKALI Klien di Indonesia. Bagaimana dengan ANDA, bergegaslah untuk mempersiapkan sertifikasi Perusahaan anda sebelum Ketinggalan.......


8.  Pengetahuan karyawan atau tim internal perusahaan akan meningkat, sehingga mengurangi tingat ketergantungan perusahaan kepada konsultan untuk di kemudian hari. Hal ini akan lebih menghemat pengeluaran bagi perusahaan.
9.   Manfaat implementasi Sertifikasi ISO 9001:2015 bagi karyawan yang diperoleh dari implementasi akan memberikan dampak positif terhadap rasa memiliki dari karyawan terhadap perusahaan itu sendiri. 

Tumbuhnya minat pembelajaran bagi keberhasilan dalam bekerja , semua          Prosedur
terdokumentasi dengan baik dan terupdate, instruksi kerja yang accomodatif, alur kerja
yang jelas memberikan kesempatan bagi karyawan baru untuk secara cepat beradaptasi
dan karyawan lama, demikian halnya akan mampu meminimalkan kesalahan dalam 
bekerja.


Untuk sertifikasi iso 9001, training dan implementasi, silahkan menghubungi kami di:


Mr. Purba

Call / Wa : 0821 1352 1977