Occupational health and safety management systems certification



Jasa sertifikasi OHSAS 18001:2007 adalah standar yang mengatur persyaratan untuk sertifikasi sIstem Manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (OHSAS 18001:2007). Dengan mengimplementasikan sertifikasi sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja, akan memungkinkan organisasi untuk merumuskan kebijakan dan tujuan, dengan persyaratan hokum yang belaku dan memberikan informasi tentang bahaya yang signifikan dan risiko dalam proses bisnis perusahaan, semuanya  organisasi dapat mengontrol, mengorganisir, juga memetakan akan semua resiko juga lebih dapat diharapkan untuk memiliki pengaruh, dalam tujuan memenuhi kewajiban organisasi untuk melindungi karyawan dan asset perusahaan lainnya.

Occupational health and safety management systems certification atau sertifikasi OHSAS 18001:2007 erat pengaruhnya terhadap kegiatan organisasi atau perusahaan dalam mencapai target yang telah di tetapkan manajemen. Jasa sertifikasi OHSAS 18001:2007-SERTIFIKASI SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA Itu tidak sendiri menyatakan kriteria kinerja keselamatan sendiri.

1.   Sertifikasi OHSAS 18001 standar berlaku untuk setiap organisasi yang ingin Menerapkan, memelihara dan terus meningkatkan sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja atau OHSAS 18001:2007 seiring dengan tuntutan pertumbuhan bisnis itu sendiri.

2.  Yakinkan diri dari kesesuaian dengan menyatakan OHSAS 18001:2007 kebijakannya Menunjukkan kesesuaian tersebut kepada orang lain.

4.      Mencari sertifikasi / registrasi sistem manajemen OHSAS oleh organisasi eksternal (untuk melakukan audit sertifikasi).

5.      Organisasi jugalah yang  penentuan nasib sendiri dan deklarasi diri dari kesesuaian dengan standar ini (pada saat di lakukan sertifikasi oleh badan sertifikasi external).  Penilaian untuk OHSAS 18001 akan memastikan bahwa Anda mengambil langkah-langkah yang efektif dan menerapkan kontrol yang ketat diperlukan untuk memastikan bahwa Anda telah mengidentifikasi dan mengelola keamanan dan risiko yang terkait dengan aktivitas kerja Anda.

Pendaftaran untuk OHSAS 18001 tidak hanya akan membantu Anda meningkatkan kinerja bisnis Anda, tetapi juga memiliki manfaat sebagai berikut:

SERTIFIKASI SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA adalah suatu kerangka kerja yang memungkinkan organisasi untuk secara konsisten mengidentifikasi dan mengendalikan.
1.      Resiko kesehatan dan keselamatan,
2.      mengurangi potensi kecelakaan,
3.      membantu kepatuhan perundangan yang berlaku (SMK3) dan
4.      meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

1.      Perencanaan untuk identifikasi bahaya,
2.      Penilaian risiko dan
3.      Pengendalian risiko

1.      Struktur dan tanggung jawab
2.      Pelatihan, kesadaran dan kompetensi
3.      Konsultasi dan komunikasi
4.      Pengendalian operasional
5.      kesiapsiagaan dan tanggap darurat
6.      Pengukuran kinerja, monitoring dan perbaikan


SERTIFIKASI SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA atau sertifikasi OHSAS 18001 harus benar2 di implementasikan dan hal ini di butuhkan komitmen bersama dalam organisi.

Untuk detail informasi jasa sertifikasi OHSAS 18001:2007- SERTIFIKASI SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA, silahkan menghubungi kami.

Sertifikasi ISO Indonesia
STC Senayan Lt 2 Ruang 35
Jl. Asia afrika-Gelora Senayan-jakarta Pusat 10270
Mobile/WA: +62821 1352 1977